Welcome

Iyak
selesai juga nie tapi lom 100 % si
pengen di tambah fitur - fitur
kali ini di angkat na tema kebangkitan gitu
gw pikir si sesuai soalnya kita mao pada keluar n mulai hidup yang baru di luar
heheheh
desain na sederhana kali ini lagi gak da ide
hehehehe
mohon masukannya
ohya pada isi biodata di blog dunk
dah di sediain kok tag htmlnya
tinggal di ganti2 dikit
caranya sama kyk posting artikel gitu
jadikan ini buku kenangan online yang hidup!!

Menu

1. ---- 2. ---- 3. ---- 4. ---- 5. ---- 6. ---- 7.donny 8. ---- 9. ---- 10. ---- 11. ---- 12. ---- 13.Juanda 14. ---- 15. ---- 16.Lucy 17. ---- 18. 18.Marliana 19. ---- 20. ---- 21. Miggy 22. ---- 23. ---- 24. 24.ryanto 25. ---- 26. 26.shirley 27. ---- 28. ---- 29. ---- 30. ---- 31. ---- 32. ---- 32. ---- 33. ----
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

Masa" SMA

duh!!
Posting" temen-temen semua bikin gw bener-bener terharu...
Ga nyangka y..? bentar lagi kita udah mau lulus. Ga terasa waktu 2 taon kita bersama bentar lagi selesai.

Pertama gw masuk SMA gw duduk di kelas XA.
Dari kelas X gw memang udah punya hasrat bwt masuk ipa.
n' ternyata kesampean d.(^_^)
Awalnya gw ngerasa BT sepanjang hari, udah sm anak-anak ipa gw ga gt dkt.
Jadi y agk sendirian jg c.
tapi dgn berlalunya waktu it's okay..
tmn-tmn yang awalnya cuma bikin genk", lama kelamaan jd bs ngebaur.
anak' ipa it gokil".^^ ada yg rame, ad jg yg diem aj.
LAma" jd terbiasa ma suasananya..

Dari segi pelajarannya, jgn di blg d.. susah kl u ga ngerti n' gmpang bwt yg ngerti.hehe
tapi asik jg c bwt pel ttn kya fiz(yg sepanjang kelas XI gw n tmn" di her mulu)hehe
Pas ulum aj qta pna lho di her fiz seangkatan..haha Tp kyanya ada c 1 org yg ga di her sp lg kl bkn Ms. Sannia c juara olompiade fiz.^^
Emosi gw jg pnah ga terkontrol cm gara" hal sepele di kelas XI..^^ sori y bwt tmn gw yg wktu it jd k0rban(maafin y..)^^V no body is perfect!!

Yang pastinya di SMA ini gw banyak belajar pengalaman hidup yang berharga.
Dari hal" yang mngkin bikin sebagian org ga enk(sbnarnya gw byk nyeselny c..)kdg ap yg gw omongin t beda sm yg gw mksud.. n' jd bikin org" salah nangkep d.^^

Thx for being my friend..
I hope that when you meet me or even heard my name..
You'll said 'She is my friend..'^^


~eRrin~

0 comments:

Posting Komentar

http://www.blogger.com/view-classic-template.g?blogID=6585922311283303296 View Classic Template