Welcome

Iyak
selesai juga nie tapi lom 100 % si
pengen di tambah fitur - fitur
kali ini di angkat na tema kebangkitan gitu
gw pikir si sesuai soalnya kita mao pada keluar n mulai hidup yang baru di luar
heheheh
desain na sederhana kali ini lagi gak da ide
hehehehe
mohon masukannya
ohya pada isi biodata di blog dunk
dah di sediain kok tag htmlnya
tinggal di ganti2 dikit
caranya sama kyk posting artikel gitu
jadikan ini buku kenangan online yang hidup!!

Menu

1. ---- 2. ---- 3. ---- 4. ---- 5. ---- 6. ---- 7.donny 8. ---- 9. ---- 10. ---- 11. ---- 12. ---- 13.Juanda 14. ---- 15. ---- 16.Lucy 17. ---- 18. 18.Marliana 19. ---- 20. ---- 21. Miggy 22. ---- 23. ---- 24. 24.ryanto 25. ---- 26. 26.shirley 27. ---- 28. ---- 29. ---- 30. ---- 31. ---- 32. ---- 32. ---- 33. ----
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

Kesan"kuuu di XII IPA....

Waaahhhhh!!!!!Bingung deh mo ngisi ap?????
Tau KeNapa??????
Soalnya gk nahan deh klo buat nginget lagi smua hal yang udah dialamin di kelas XII IPA ini,,,,T T
Tapi,,,pengen ngisi...y...ngisi jg deh bt yg pertama kali....
Nih y....
Kekompakan kelas XII IPA ni,ga usah ditanya lagi,,,
Lihat aja dari crita" yg di post di blog ini....
Seru abis khan???
Temen" q smua sdh bener" ngegunain blog ini,sbg ajang nyatain perasaannya....
Jadi seneng deh,
Gw bersyukur bgt bs ketemu sama temen" di kelas XII IPA ini...
Thanx God,,,,
Dalam hidup gw, gw bisa punya cerita yg gw bisa ceritain ke anak-cucu gw,klo gw pernah punya temen" yang seru" semua...
TeRnYaTa,kehidupan memang akan selalu berputar,,seperti roda,,,
Gak mungkin khan,Qt slamanya hrs d SMA teruzzz...
Qt smua punya cita" masing" dan pada akhirnya,,Qt akan punya kehidupan masing-masing...
Gak akan pernah gw lupain smua yg pernah tjd d kelas XII IPA dan SmUa temen Q yang GoKil Abizzz...
Ternyata Punya banyak temen memang menyenangkan YaH.... ^-^
kalau kata orang masa yang plg indah itu wkt d SMA,,Emang bener banged deh...
Udah kebukti!!!!
Buat kalian" yang masih di SMA jangan sia-siain masa itu,,PASTI NyEsEl deh klo disia-siain bt hal-hal yang gak berguna....
Cari temen sebanyak-banyaknya (tapi,yg bw hal" positif lho!),pergunakan waktu sebaik-baiknya(blajar yg bener,,,),jgn buang waktu cuman bt hal" yg gak bae!!!Sayang taU!!!!

Pd akhirnya gw harap suatu saat, qt bs ketemu lagi dlm keadaan yg bahagia,dah punya kehdpan masing", dan bisa jd org sukses nantinya....Amin...

_Theresia_

0 comments:

Posting Komentar

http://www.blogger.com/view-classic-template.g?blogID=6585922311283303296 View Classic Template