Welcome

Iyak
selesai juga nie tapi lom 100 % si
pengen di tambah fitur - fitur
kali ini di angkat na tema kebangkitan gitu
gw pikir si sesuai soalnya kita mao pada keluar n mulai hidup yang baru di luar
heheheh
desain na sederhana kali ini lagi gak da ide
hehehehe
mohon masukannya
ohya pada isi biodata di blog dunk
dah di sediain kok tag htmlnya
tinggal di ganti2 dikit
caranya sama kyk posting artikel gitu
jadikan ini buku kenangan online yang hidup!!

Menu

1. ---- 2. ---- 3. ---- 4. ---- 5. ---- 6. ---- 7.donny 8. ---- 9. ---- 10. ---- 11. ---- 12. ---- 13.Juanda 14. ---- 15. ---- 16.Lucy 17. ---- 18. 18.Marliana 19. ---- 20. ---- 21. Miggy 22. ---- 23. ---- 24. 24.ryanto 25. ---- 26. 26.shirley 27. ---- 28. ---- 29. ---- 30. ---- 31. ---- 32. ---- 32. ---- 33. ----
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

luph u ooL....

yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....!!!


shirley datang....!!

haduh nggak biasa nih nulis berhuruf "kaku" kayak gini...
hahahaha...
bahasa dewa gw nggak bs dipake di sini....
ckukukukukukuk....




yeaaaah....
bagus deh kita udah punya blog biar nggak gaptek2 amat....
hahaha...
oiak.....
jangan pada bikin doang tapi nggak pernah dibuka....
ntar sampe lulus ampe lu semua pada beristri bersuami kalo bisa tetep rajin log in yaaaaa.......





nggak terasa yah tinggal seteng taun lagi kita sakolah.....
brarti waktu buat kita duduk bareng ber-TIGA PULUH TIGA- jg tinggal 6 bulan lagi......
eeeehhhmmm...
buat gw sih itu sebentar banget.....
jadi jangan sia-siain aja waktu yang ada......
buat yang masih berantem atau masih renggang2 nggak jelas....
baek'an dong......
whatever what was the problem.....


kita harus kasi yang terbaek buat temen-temen kita.....
terus terang,,gw seneng banget punya temen kayak kalian...
it's not just the words....
but it's from my deepest heart........
satu persatu dari kalian berarti buat gw......




jadi thank you buat semua yang udah kalian kasi buat gw.....
banyak banget yang gw dapet dari kalian....
dari kalian yang macem-macem sifatnya....
ada yang ngambekan,,ada yang ngomong cuma seperlunya,,ada yang berisik banget,,ada yang pelit,,ada yang suka menolong,,ada yang narsis,,ada yang cinta alam cinta Tuhan cinta uang,,ada yang baek setengah mati,,dll...
tapi gw banyak belajar dari kekurangan ama kelebihan kalian......



n sori kalo gw udah nyusain.....
sorry 2008 times......
mungkin attitude gw jelek banget...hahahaha....
mungkin gw suka treak2.....
mungkin gw suka nanya2 mulu ampe lu pusing sendiri.......
gagagagagaga.....
dll...
tapi,,it's me gt looooooh.....
untung kalian semua sabar.....hahahahahaha.....




gw pengen kita saling ngedukung aja......okeh????????






udah ah....laper nih gw.......sup ayam gw udah nunggu.......hahahahahahahaha....







Thu_thu....


(o^^o)v



"=\\Siex_wan_twelve_one//="

0 comments:

Posting Komentar

http://www.blogger.com/view-classic-template.g?blogID=6585922311283303296 View Classic Template